Alasan Counter Strike 1.6 Mulai Ditinggalkan, Alasan No. 5 Membuat Terkejut


PASURUAN COMMUNITY - Siapa sih yang tidak tahu tentang game Counter Strike 1.6? Jika dilihat-lihat banyak sekali yang mengetahui game ini, baik mereka yang pernah memainkannya maupun hanya sekedar tahu saja. Mungkin mereka yang hanya sekedar tahu saja menyebutkan bahwa, Counter Strike 1.6 (biasa disebut CS 1.6)  adalah game tembak-tembakan. 

Memang benar, Counter Strike 1.6 adalah permainan video tembak-menembak bergenre FPS (Fisrt-person shooter) yang merupakan modifikasi dari permainan Half-life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess Cliffe. 
Baca juga: Cara Mengganti Senjata Counter Strike 1.6 atau Condition Zero Menjadi Senjata Point Blank (NON NST)
Game ini tergolong game ringan, sehingga banyak yang memainkan game ini di Komputer maupun di Laptop. Terkadang game ini juga bisa dimainkan secara bersama-sama sehingga menambah keseruan game ini, seperti saya biasanya memainkannya bersama-sama teman saya ketika berada di Lab Komputer, hehehee. Ditambah lagi game ini mudah untuk dimodifikasi.

Sesuai dengan judul ini, game Counter Strike 1.6 ini mulai tertinggalkan atau ditinggalkan, dan berikut adalah beberapa alasan yang mungkin mengakibatkan game ini tidak sepopuler dulu.

1. Counter Strike 1.6 adalah Game Lawas (jadul)
Counter Strike 1.6 merupakan salah satu game lama yang masih bertahan sampai sekarang. Game ini dirilis sekitar tahun 1999 loh, wih sudah lama sekali game ini berarti.

2. Sudah Banyak Seri Counter Strike yang Jauh Lebih Bagus
Kita juga tahu bahwa sudah ada banyak Counter Strike-Counter Strike lain yang lebih bagus, seperti Counter-Strike Source, Counter-Strike Online, dan Counter-Strike Global Offensive. Dan membuat banyak para player yang dulunya suka bermain Counter-Strike 1.6, tapi kini sudah mudik ke seri yang lain.

3. Fitur Mode yang Membosankan
Kita ketahu bahwa di Counter Strike 1.6 hanya terdapat Bomb Mission saja, sehingga dapat membuat cepat bosan untuk memainkan Game ini.

4. Pindah Haluan ke Game FPS Lain
Mungkin ini juga salah satu banyak gamer yang mulai meninggalkan CS 1.6 dan lebih memilih bermain ke game FPS sebelah, seperti Point Blank Garena Indonesia. 
Baca juga: Cara Bermain Counter Strike 1.6 Secara Online
5. Turunnya Statistik Download Mod CS 1.6 di Blog Ini
Beberapa tahun terakhir ini, jumlah orang yang download mod Counter Strike 1.6 ini turun drastis, dan itu menjadi indikator bahwa game ini mulai ditinggalkan.

Mungkin itu beberapa alasan Penyebab Counter Strike 1.6 Mulai Ditinggalkan. Meskipun sekarang masih ada saja yang bermain game ini, tapi tentu itu tidak banyak, dan tidak sepopuler dulu. Kadang juga ini juga termasuk game Musiman yang dimainkan tidak secara terus menerus.

Author

Hanya seorang blogger pemula yang ingin terus belajar dan mencoba lalu membagikan hasilnya melalui blog ini. Info lebih lanjut.

Related Posts:

0 Response to "Alasan Counter Strike 1.6 Mulai Ditinggalkan, Alasan No. 5 Membuat Terkejut"

Post a Comment